Dalam manajemen modern, kemitraan dimaknai sebagai salah satu strategi yang biasa ditempuh untuk mendukung keberhasilan implementasi manajamen modern. Namun dalam konteks CSR(Corporate Social Responsibility), kemitraan tidak sekedar dimaknai sebagai sebuah kerjasama, akan tetapi kemitraan memiliki pola, nilai strategis dan proses komunikasi yang khas didalamnya. Kemitraan multi aktor dalam CSR merupakan terobosan yang bisa dilakukan dalam rangka menunjang keberhasilan CSR sekaligus membina hubungan yang baik dengan stakeholder relevan.

TUJUAN & MANFAAT PELATIHAN

Pelatihan ini akan membahas mengenai CSR Partnership & Stakeholder Relationship. Sehingga diharapkan:

  1. Peserta pelatihan mampu memiliki mindset dan pemahaman terkait Kemitraan CSR dan berhubungan dengan stakeholder.
  2. Peserta pelatihan mampu mengoptimalkan pelaksanaan CSR dan mampu mengelola hubungan dengan stakeholder perusahaan.

MATERI

  1. Konseptual CSR
  2. Konteks dan Prinsip Kemitraan CSR
  3. Model dan Pola Kemitraan CSR
  4. Perencanaan dan Pemilihan Model Kemitraan CSR
  5. Kemitraan Pemerintah dan Swasta dalam CSR
  6. Potensi Konflik Kemitraan dan Solusinya
  7. Strategi pengembangan Kemitraan Multiaktor
  8. Relational Competency
  9. Communication Skills
  10. Kemampuan Bernegosiasi
  11. Menciptakan Dialog Berkelanjutan
  12. Sosialisasi melalui Komunikasi Interaktif
  13. Mengoptimalkan Komunikasi Berbasis Media
  14. Membangun hubungan yang lebih baik dalam Kemitraan

TARGET PESERTA PELATIHAN

  • Pimpinan perusahaan dan pihak pengambil kebijakan
  • Manajer & Staf Comdev / CSR
  • Semua elemen di perusahaan yang terlibat didalam program CSR
  • Semua pihak yang membutuhkan pengetahuan seputar CSR Partnership & Stakeholder Relationship

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisement