Deskripsi

Dalam berkomunikasi sesama individu akan timbul tanya-jawab. Dalam memberikan pertanyaan beberapa orang akan bertanya secara konfrontasi. Memberikan pertanyaan seperti ini sungguh tidak etis, karena bersifat mengecam atau protes. Dalam dunia kerja tata bertanya seperti itu harus dihindari dan dijauhkan. Karena itu dapat merusak citra diri di perusahaan. Selalin itu dapat merusak citra perusahaan apabila Anda sedang berinteraksi dengan pihak eksternal perusahaan. Tidak hanya sisi negative yang terdapat di Confrontational Questions, masih ada terdapat sisi postif di dalamnya. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai Confrontational Questions serta mengoptimalkan kemampuan perusahaan untuk mencapai tujuan strategis perusahaan.

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

Memahami konsep Confrontational Questions;
Memahami baik dan buruknya confrontational questions

Materi

Konsep Confrontational Questions
Perlukah bertanya secara konfrontasional ?
Faktor-faktor yang menyebabkan munculnya Confrontational Questions
Dampak positif dan negatif Confrontational Questions

Peserta

Staff, Supervisor, Manager ataupun level diatasnya dari semua Divisi, ataupun instansi lainnya yang membutuhkan training ini;
Praktisi atau Profesional yang ingin menambah pengetahuan mengenai Confrontational Questions
Dosen maupun pengajar lainnya

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisements