Deskripsi

Dalam melakukan kegiatan atau pekerjaan sehari-hari, seringkali terjadi kesalahan atau permasalahan yang sengaja maupun tidak disengaja dilakukan. Proses penanganan suatu masalah tersebut memerlukan analisis mendalam, terutama bila permasalahan berkaitan dengan beberapa pihak. Ketika menangani suatu permasalahan, perlu diketahui akar permasalahan terlebih dahulu kemudian menganalisanya untuk menemukan solusi atau langkah penanganannya. Pelatihan ini akan memberikan pemahaman mengenai prosedur dalam menangani suatu permasalahan dan mencari solusi atas permasalahan tersebut.

 

Tujuan

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan dapat :

  1. Mampu memahami tata cara dalam penanganan kesalahan;
  2. Mampu menganalisa kesalahan yang terjadi

 

Materi

  1. Mendefinisikan Masalah
  2. Penyebab Potensial terjadinya Masalah
  3. Identifikasi Alternatif pendekatan penyelesaian permasalahan
  4. Conflict Management Styles
  5. Jenis-jenis bantuan
  6. Jenis-jenis penanganan
  7. Studi kasus dan diskusi

 

Peserta

Training ini diperuntukkan bagi:

  1. Staff, Supervisor, Manager hingga level di atasnya dari semua divisi IT atau divisi lain yang membutuhkan training ini;
  2. Wirausaha, Praktisi, Profesional atau siapapun yang ingin menambah pengetahuan mengenai penanganan kesalahan.

 

TRAINING METHOD
  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan
FACILITIES
  • Certificate,
  • Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB),
  • Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel (Public Training)
  • Lunch and Coffee Breaks (Public Training)
  • Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Info Jadwal Training , Training, Training di Bandung, Training di Jakarta, Training di Bali, Training di Yogyakarta, Training di Lombok, Training di Surabaya, Training di Malang, Training di Solo, Training di Medan, Training di Manado, Training di Batam, Training di Semarang, Training di Bogor,
Advertisement