JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”How To Be A Professional Secretary – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

LATAR BELAKANG:

Di era globalisasi, tuntutan untuk menjadi seorang yang profesional bagi seorang sekretaris tidak bisa dihindarkan lagi. Dunia bisnis yang semakin hari semakin ketat persaingannya, mengharuskan siapa saja yang bekerja pada suatu perusahaan untuk memberikan yang terbaik bagi  perusahaannya. Untuk dapat menjadi seorang sekretaris yang professional dibutuhkan mereka yang mampu  untuk menjawab tantangan bahwa “tidak ada satupun pekerjaan yang tidak dapat dikerjakan.”

Munculnya kebutuhan untuk mengambil tanggung jawab yang lebih besar membuat para sekretaris harus mampu berperilaku positif dan mampu mengkomunikasikan berbagai hal penting yang dapat menunjang kelancaran tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang sekretaris.

Melalui pelatihan ini para peserta akan dipandu untuk mengembangkan dirinya ke arah yang lebih positif, baik dari sisi pribadi, maupun dari sisi kemampuan dan kapasitasnya sebagai seorang sekretaris.

MANFAAT PELATIHAN:

  • Membekali peserta dengan berbagai ketrampilan yang harus dimiliki oleh seorang sekretaris, atau yang berhubungan dengan kesekretariatan.
  • Meningkatkan rasa tanggung-jawab seorang sekretaris terhadap tugas-tugas yang dibebankan oleh perusahaan atau pimpinannya.
  • Meningkatkan motivasi peserta dalam menjalankan tugas-tugas rutinnya.
  • Meningkatkan kemampuan dan keahlian sekretaris, sehingga menjadi sekretaris yang handal dan profesional.
  • Mampu mengaplikasikan peran sekretaris.
  • Mempunyai kemampuan komunikasi dan public relations.

SIAPA YANG PERLU MENGIKUTI PELATIHAN INI:

  • Sekretaris (Sekretaris Direktur Utama, Sekretaris Direktur, Sekretaris Eksekutif, Sekretaris Manajer)
  • Bagian kesekretariatan
  • Personal Assistant
  • Office Manager
  • Staff Administrasi
  • Mereka yang tertarik dengan bidang kesekretarisan

MATERI:

Modul I: Peran Sekretaris dalam organisasi

  • Peran, tugas dan tanggung jawab Sekretaris
  • Menjadi Sekretaris yang efektif dan produktif
  • How to be your boss’ partner
  • How to coordinate & prioritize the workload

Modul II: Secretarial Skills

  • Meeting arrangement & Minutes of Meeting preparation
  • Mengelola arsip dan dokumen perusahan (Managing company files and document)
  • Mengelola Surat Masuk dan Surat Keluar (Managing incoming and outgoing letters)

Modul  III: Personality Power for Secretary

  • Knowing yourself
  • Knowing others
  • Being Assertive & Interpersonal Skills

Modul IV: Business Communication Skills

  • Effective Communication 
  • Active Listening, assertive, and proactive 
  • Psychology Communication
  • Telephone Handling

Modul V: Business Ettiquette

  • Office Courtesy
  • Tehnik bergaul yang berlaku di masyarakat
  • Complain Handling

Modul VI: Time Management/Pengaturan Waktu/Jadwal

  • Managing your time, priorities and workload
  • Conflict Management
  • How to deal with difficult situations
  • Stress Management

Modul VII: Membangun Citra Diri Sekretaris

  • Penampilan Profesional
  • Tehnik berbusana
  • Make-up, Hair do, and Visual Poise

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.