JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK  ”Leadership & Managerial Skills – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

PENGANTAR

Seringkali kita mengamati seorang karyawan di level middle management (baca: MANAGER), bersikap pasif dan menunggu perintah dari atasannya. Mereka terkadang merasa sungkan untuk PROAKTIF dan memberikan FEEDBACK kepada atasannya. Bahkan beberapa tidak memiliki kemampuan untuk menyelesaikan suatu masalah. Mereka lebih memilih untuk membiarkan atasan mereka yang mengambil keputusan (baca: melempar tanggung jawab).

Beberapa dari MANAGER ini tidak tahu cara untuk menyelesaikan masalah yang berhubungan dengan fungsi dan jabatan mereka. Parahnya, mereka mendelegasikan kepada bawahan tanpa memberikan cara (know how) atau mem-brief solusinya.

Seorang MANAGER juga dituntut untuk dapat mengembangkan orang-orangnya dengan melakukan COACHING dan BERKOMUNIKASI dengan EFEKTIF sehingga merekapun dapat mencapai hasil yang OPTIMAL.

Workshop 2 hari ini akan membantu Anda atau bawahan Anda untuk menjadi seorang MANAGER yang lebih PERCAYA DIRI, EFEKTIF, dan PERSUASIF.

Dalam workshop PRAKTIS ini, Anda atau karyawan Anda akan mempelajari:

Day 1

  1. PILIHAN sebagai Seorang MANAGER: SOLUSI atau MASALAH?
  2. 5 (lima) Presuposisi NLPTM yang Berhubungan dengan KEPEMIMPINAN yang EFEKTIF.
  3. 5 (lima) LEVEL KEPEMIMPINAN Maxwell
  4. Peran dan Fungsi Seorang MANAGER.
  5. 6 (enam) Tahapan Tugas Seorang MANAGER.
  6. 4 (empat) Tahapan Continuous Improvement (PDCA) yang Perlu Diketahui Seorang MANAGER.
  7. 3 (tiga) Jenis Masalah dan Cara Menanganinya (PROBLEM SOLVING).
  8. 6 (enam) Jenis Keputusan dan 6 (enam) Tahapan Proses Pengambilan Keputusan (DECISION MAKING).

Day 2

  1. Pentingnya SINERGI di dalam tim dan bagaimana CARA menciptakan SINERGI.
  2. PRINSIP BERKOMUNIKASI yang EFEKTIF (GIVING INSTRUCTION and LISTENING).
  3. PRINSIP Bersikap ASERTIF terhadap bawahan – memberikan APRESIASI / TEGURAN / FEEDBACK yang EFEKTIF dan PRODUKTIF.
  4. 5 (lima) KARAKTERISTIK COACH yang EFEKTIF.
  5. 5 (lima) Faktor Penyebab PERMASALAHAN KINERJA.
  6. 8 (delapan) LANGKAH untuk Melakukan COACH yang EFEKTIF.
  7. MENGELOLA dan MEMOTIVASI tipe-tipe bawahan dengan pendekatan DISC.

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements