JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Service Quality Awareness (Mindset) – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Di era persaingan global sekarang ini, pelayanan pelanggan menjadi kunci keberhasilan dalam memenangkan pasar.
Pelayanan Pelanggan yang dalam era sebelumnya hanya menjadi perhatian perusahaan bidang jasa seperti Bank dan Asuransi, kini sudah menjadi pengetahuan yang wajib bagi semua perusahaan dengan berbagai bidang usaha, apakah manufaktur ataupun perdagangan dan juga bagi semua lini/departemen. Semuanya mau/tidak mau sudah harus memperhatikan faktor pelayanan pelanggan ini.

Siapa yang Seharusnya Hadir

  • Program ini didisain khusus untuk Front Liner baik yang berhubungan secara langsung dengan pelanggan (face to face) ataupun tidak langsung (lewat telepon, surat menyurat dsb).

Apa Manfaat yang akan Anda Peroleh:

  • Meningkatkan pemahaman peserta akan pentingnya ‘pelayanan prima (excellent service)’ sekaligus meningkatkan kualitas pelayanan mereka kepada pelanggan.
  • Meningkatkan motivasi peserta dalam bekerja dan berprestasi.
  • Meningkatkan dedikasi peserta terhadap perusahaannya
  • Menanamkan rasa kebersamaan dalam melayani pelanggan (bila dilaksanakan secara inhouse training)

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Introduction to Service Quality
    • Service Basics
    • Why Service
    • The SQ Stage
    • Three Pillars of Service Excellence
  2. Service Scale
    • 6 Principles of Service Excellence
    • Managing Expectation – Perception Gap
  3. Service Chain
    • Recognizing the importance of having a strong service chain
    • Job Focus vs Customer Focus
  4. Service Breakdown and Recovery
    • The SERVE Principle
    • Service Guarantee
  5. The Customers Point of View
    • Customer’s Expectations and Perceptions
    • Expectation – Perception Gap
  6. Managing Change
    • Driving Factors and Consequences
    • Role of Leaders
  7. Win – win Solution
    • Win – win Mindset
    • Approaches in Making Communication Balanced
  8. SQ Attitude & Effective Communication
    • Can Do Attitude
    • Interdependency

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements