JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Psychology of Service in Action” – TERBARU BULAN JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.
Mendalami Praktek Psikologi Pelayanan Pelanggan demi meningkatkan kinerja pelayanan yang berdampak langsung pada peningkatan penjualan secara umum.
Kita dilahirkan sebagai makhluk sosial yang selalu terhubung dan saling memiliki ketergantungan satu sama lain. Hubungan dengan orang lain tidak selalu memuaskan, kadang kita kesal terhadap orang lain, di lain pihak kita merasa bahagia dengan orang yang berbeda. Pertanyaannya adalah bagaimana agar kita dapat bekerja sama dengan setiap orang? Bagaimana agar orang lain tertarik bekerjadengan kita? Bagaimana agar kita dapat secara aktif bekerja sama, dan seterusnya.
Manfaat Workshop
- Dalam workshop ini kita akan belajar tentang praktek-praktek terbaik psikologi khususnya yang bersangkutan dengan pelayanan pelanggan.
- Memberikan pemahaman yang mendasar tentang psikologi pelayanan
- Meningkatkan pengetahuan tentang cara-cara penerapan psikologi dan peranannya dalam dunia usaha
- Memahami psikologi pelayanan dan kaitannya dengan kepribadian seseorang yang bekerja dalam dunia pelayanan (service support)
Apa yang akan Anda Pelajari?
- Understanding Psychology
- Things owned by a human
- The role of Psychology in the world of services
- Sense Of Community Relations
- The Senseof Service
- The relationship between the Ministry and Psychology
- The Meaning of Service
- The Personality of A Servant
- Psychology and Customer Expectations
- Customer Expectations
- Dimensions of Service Quality
- The Types of Customers
- Excellent Service
- Managing Service Quality
- Gaps In Face
- “Your Company” Services
Siapakah yang sebaiknya hadir
- Pelatihan ini dirancang untuk Praktisi Pemasaran, Pengawas, Customer Service, dan semua staf profesional (karyawan) dari perusahaan yang bergerak bidang pelayanan (service companies).
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
-
Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.