JADWAL TRAINING / PELATIHAN / DIKLAT / SEMINAR / WORKSHOP / BIMTEK ”Customer Loyalty Through CRM – TERBARU  BULAN  JANUARI – FEBRUARI – MARET – APRIL – MEI – JUNI – JULI – AGUSTUS – SEPTEMBER – OKTOBER – NOVEMBER – DESEMBER 2017 – 2018 – 2019 – 2020 – 2021 – 2022 – ISI FORM REQUEST (KLIK DISINI) atau Hubungi kami.

Sebuah bisnis dimana pelanggan menjadi faktor utama untuk memenangkan persaingan tetap menjadi sebuah hal imperatif. Beberapa program dalam membangun jaringan pelanggan dan mengikat mereka ke dalam loyalitas penggunaan produk/jasa dibandingkan kompetitor sejenis terus dilakukan oleh perusahaan sekarang ini.

Materi pembelajaran ini memberikan arah proses dan alat bantu yang dapat diterapkan dalam meningkatkan loyalitas pelanggan. Contoh kasus-kasus dari para pemimpin pasar di beberapa industri yang berbeda, baik lokal maupun internasional, yang telah berhasil mengimplementasikan program-program CRM disajikan secara aplikatif dan dalam kerangka manajemen terkini (best practices). Begitu juga dengan contoh program aplikasi IT pendukung turut disajikan untuk memberikan pemahaman menyeluruh kepada para peserta.

Tujuan dan Manfaat Pelatihan:

  • Menelusuri konsep-konsep pemasaran terkini (best practices in marketing) secara integratif dikaitkan dengan aplikasinya, terutama dalam aspek pengelolaan pelanggan
  • Mengetahui lebih banyak contoh kasus pemasaran dari perusahaan-perusahaan yang telah berhasil mengaplikasikan program-program CRM dalam strategi kompetisi bisnis mereka
  • Memahami aspek-aspek utama yang mendorong berhasilnya program CRM

Apa yang akan Anda Pelajari:

  1. Relationship Marketing Builds Strong Products
    • CRM membantu mengenal pelanggan lebih jauh dalam aspek multi dimensional
    • Database pelanggan sebagai dasar pengenalan pelanggan dan awal dari pembentukan CRM yang solid
    • Integrasi beberapa fungsi internal terkait dalam perusahaan membantu kesuksesan penerapan CRM
  2. Customer Touch Point
    • Mengelola seluruh titik ‘touch points’ secara kesatuan dalam memaksimalkan kepuasan pelanggan
    • Menyelaraskan strategi organisasi dengan pelaksanaan program CRM
    • Menggerakkan setiap titik pelayanan dalam menciptakan nilai tambah bagi pelanggan
  3. Facilitating CRM with IT Application
    • Perkembangan teknologi telah membantu penerapan program CRM ke arah yang lebih efisien dan efektif
    • Faktor-faktor keberhasilan dan juga kegagalan dalam pengimplementasian aplikasi IT dalam CRM
    • Pemakaian program aplikasi IT dalam penerapan CRM

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisement