DESKRIPSI

Customer Anda sudah berubah!
Ekspektasi dan kebutuhan mereka terus berubah!
Pertanyaannya….apakah cara Anda sudah berubah?
“Kini untuk sukses dalam penjualan, para salesman bukan hanya perlu tahu soal produk yang dijual, tetapi lebih penting adalah bagaimana membangun koneksi, kepercayaan dan kedekatan dengan customernya. Mereka membutuhkan Kecerdasan Emosional!”
(Joshua Freedman, Director Six Seconds International)

Program penjualan ini sangat relevan saat ini karena berfokus pada 2 prinsip Kecerdasan Emosional (EQ) yakni membangun INTRAPERSONAL (diri salesperson) serta INTERPERSONAL (antara salesperson dengan customer).Sasarannya jelas, yakni peningkatan kemampuan menjual, mampu dengan cepat menjalin hubungan bail dengan customer baru, serta merawat hubungan yang sudah terjalin, baik dengan customer lama maupun baru

MANFAAT PROGRAM INI UNTUK ANDA
• Memahami hasil penilaian kemampuan kompetensi penjualan dalam diri masing-masing peserta yang memerlukan motivasi lebih tinggi untuk dikembangkan (Sales Assessment & Improvement)
• Membangun proses peningkatan motivasi penjualan dengan mengaplikasikan EQ Six Seconds Model: KNOW YOURSLEF, CHOOSE YOURSELF dan GIVE YOURSELF (EQ Sales Motivation)
• Meningkatkan kemampuan menjual para peserta dengan pendekatan Kecerdasan Emosional ke customer yang berbeda-beda tipe (EQ Selling)
• Memahami serta menguasai berbagai teknik penjualan yang berbeda-beda dalam 5 sales cycle dengan pendekatan EQ dengan belajar dari contoh kasus penjualan SUKSES (EQ Sales Insight)
• Memahami berbagai tips dan teknik praktis dalam memacu keinginan internal sales agar lebih giat melakukan aktivitas salesmanship, mulai dari prospecting hingga tanggung jawab terhadap after sales service (EQ Sales Approach)
• Membangun kemampuan membaca customer: body language, Unmet Emotional Needs, Hot-Cool Button, tipe pengambilan keputusan, dll! (Sales Literacy)
• Membangun keyakinan mengenai pentingnya faktor EQ (kecerdasan emosional) serta AQ (kecerdasan menghadapi tantangan) yang penting sebagai kunci kesuksesan dalam menjual. (EQ & AQ)

TOPIK-TOPIK BAHASAN PENTING!
• Why EQ for Sales? (Mengapa EQ Penting dalam Sales, Masalah-masalah Emosi dalam Selling)
• EQ and Your Success! (Prinsip EQ Daniel Goleman & Six Seconds + L-Factor, Bagaimana EQ Anda dalam Menjual? Self Assessment feedback? Sales Action Plan
• EQ for Sales Model
• EQ Six Second Model 1: Know Yourself! (Mengganti Frekuensi Diri & Vibrasi Emosi, Membaca pattern berpikir & menggantinya , Membaca Peta Emosi orang lain, Membaca Bahasa Tubuh Prospect dan Customer)
• EQ Six Second Model 2: Choose Yourself (Mengungkap Unmet Emotional Needs Prospect, Handling Rejection & Difficult Prospect with EQ, Prinsip-prinsip EQ menghadapi klien yang sulit)
• EQ Six Second Model 3: Give Yourself! (Adversity Quotient & Optimism dalam penjualan, Post Service: Why?
• Giving more than expected (Customer Service Mindset), Noble Goal dalam penjualan, Membuat mission statement yang menggerakkan! FISH filosofi.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisement