DESKRIPSI

 Bagaimana menumbuhkan loyalitas pelanggan pada perusahaan Anda?

 Atau meningkatkan kemampuan pelayanan yang berorientasi penjualan pada tim Anda?

Zaman telah berubah, Service Excellence saja belum mencukupi untuk menumbuhkan loyalitas pelanggan pada perusahaan Anda. Pelayanan pelanggan berperan vital dalam memastikan tercapainya kepuasan pelanggan, dan manfaat serta profit yang diperoleh dari kepuasan pelanggan tersebut. Memberikan pelayanan yang maksimal bagi setiap pelanggan, baik internal maupun eksternal adalah tanggung jawab SELURUH staff perusahaan. Untuk memberikan pelayanan yang efektif pada setiap moments of truth, dibutuhkan kompetensi yang tepat. Pelaku Service yang efektif merupakan aset utama perusahaan. Salah satu cara untuk menghasilkan pelaku service tersebut adalah dengan mengikuti pelatihan Sales – Oriented Customer Service yang M-Knows selenggarakan.

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?
1. Memahami paradigma mengenai bisnis & service di perusahaan.
2. Memahami moment of truth dalam pelayanan: sebelum, ketika dan setelah pelaksanaan pelayanan (servis).
3. Mengidentifikasi moment of truth di dalam proses pekerjaan.
4. Mengidentifikasi beragam tipologi pelanggan dan teknik pendekatannya.
5. Memberikan value & benefit yang menarik untuk pelanggan, dengan menggunakan sudut pandang mereka.
6. Menguasai strategi dan teknik dalam menerima customer baik melalui telepon atau datang langsung ke outlet, sehingga mendorong terjadinya penjualan.
7. Mentransfer keahlian berkomunikasi dan keahlian membangun loyalitas pelanggan.
8. Menguasai teknik mengajukan pertanyaan kunci, guna menggali pemahaman kata-kata oleh pelanggan, sehingga dapat diperoleh informasi berkualitas dan spesifik.
9. Melatih keahlian memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan.
10. Memberikan kemampuan dalam menangani dan mereduksi keluhan pelanggan.
11. Menciptakan kebiasaan baru dalam mencapai kesuksesan pelayanan, hingga terjadi pembelian.
12. Mengenali tanda-tanda kepuasan pelanggan dan macam-macam jenis cross selling yang efektif.
13. Menghadapi konsumen yang kecewa dan negosiator tangguh.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?

Modul 01 Pelayanan yang Berorientasi Penjualan
Modul 02 Beragam Kebutuhan dan Tipologi Pembeli
Modul 03 Sales Oriented Service I: Fase Sebelum Pelayanan
Modul 04 Latihan Keahlian Fase Sebelum Pelayanan
Modul 05 Sales Oriented Service II: Fase Ketika Pelayanan
Modul 06 Latihan Keahlian Fase Ketika Pelayanan
Modul 07 Sales Oriented Service III: Fase Setelah Pelayanan
Modul 08 Latihan Keahlian Fase Setelah Pelayanan

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
• Frontliner (Customer Service),
• Sales Marketing, dan
• Support Team dari Beragam Industri.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisements