OUTLINE MATERI :
1. Aligning organizational values with strategy
2. Analyzing business opportunities
3. Researching and Selecting Target Market
4. How to assess strategic marketing risk?
5. Experiential Marketing: How it works?
6. Designing effective 4P’s and Marketing Communication for Experiential Marketing.
7. Workshop: Designing Experiential Marketing Program
8. Workshop: Designing Marketing Plan
PESERTA
Semua karyawan yang berhubungan dengan Experiential Marketing
FACILITIES
-
Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
-
Training Material (HandOut & SoftCopy)
-
Convenient training facilities in stars hotel
-
Lunch and Coffee Breaks
-
Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
-
Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
-
Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
-
Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
-
Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.