DESKRIPSI

Strategi marketing terkini brand-brand ternama Indonesia dan dunia akan disingkap. Social Media Marketing (SMM), sebuah trend marketing yang tengah dibahas di berbagai media bisnis dan marketing. Metro TV, Bisnis Indonesia, Kontan, SWA, MIX, Marketeers tak ada yang melewatkan topik ini sebagai bahasan.
Bersama praktisi marketing dari perusahaan otomotif 1 Indonesia yang terkenal dengan sistem manajemen-nya yang sistematis, Anda akan mendapat penekanan pada Konsep Strategi Marketing, dan BUKAN melulu teknik komputer.
Update senses marketing Anda dan grasp customer lebih banyak dengan mempelajari:
• Social Media Engagement & Monitoring. Menjadikan web perusahaan ramai dengan pembicaraan positif mengenai produk Anda yang potensial untuk menyebar bak virus di jagad maya dan memonitor hasil secara terukur.
• Big Picture Marketing Strategy. Membuat konsep integrasi strategi marketing tradisional dengan social media marketing.
• Indonesian Best Practice. Strategi marketing perusahaan ternama Indonesia melalui Facebook, Twitter, Kaskus, dll.
• Content Strategy. Integrasi strategi marketing dengan isi materi website perusahaan.
• Gerilya Marketing Strategy. Strategi perang gerilya melalui berbagai channel.
• Neuro Internet Marketing. Teknikmenarik perhatian customer di internet berdasarkan penelitian ilmiah otak.
• Search Engine Marketing. Rahasia di balik cara Google menentukan ranking.
Social Media Marketing akan menjadi suatu function wajib dalam struktur organisasi marketing. Indonesia dengan 35 juta pengguna Facebook, koneksi internet yang semakin murah, dan 7 juta smartphone (seperti BlackBerry) telah melahirkan customer generasi baru dengan behaviour yang sama sekali berbeda. Rule of the game para marketer kini telah berubah.

OUTLINE MATERI :
1. Social Media Engagement & Monitoring. Growing your company web traffic through positive conversation about your products which is potentially to spread like virus in internet and monitoring measurable result.
2. Big Picture Marketing Strategy. Concepting framework of comprehensive marketing strategy and aligning with social media.
3. Indonesian Best Practice. Manycases study of social media marketing from Indonesian and international company.
4. Social Media Map. Mapping of social media web in internet and understanding its role for company web rank improvement.
5. Guerilla Marketing Strategy. Developing guerilla marketing strategy through huge channel.
6. Content Strategy. Integrating marketing strategy with company’s website content, plus Mindmapping technique for providing big picture of web content.
7. Search Engine Marketing. Secrets behind web rank in search engine and how to get to the first page of Google.

PESERTA
Semua karyawan yang berhubungan dengan sosial Media Marketing

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.

  • Training Material (HandOut & SoftCopy)

  • Convenient training facilities in stars hotel

  • Lunch and Coffee Breaks

  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Trainingdengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.

  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.

  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.

  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.

Advertisement