DESKRIPSI

 Apakah Anda selalu merugi dan gagal dalam mengembangkan penjualan dan meningkatkan hasil yang lebih baik ?

 Apakah Anda memiliki keinginan memperoleh hasil akhir yang lebih baik namun tidak tahu cara yang tepat untuk mewujudkannya ?

 Apakah Sales Improvement dalam perusahaan Anda tidak memberikan dampak positif ?

 Metode apa saja yang diperlukan dalam melakukan improvisasi penjualan dan meningkatkan hasil?

Perubahan dan persaingan bisnis merupakan sesuatu yang bersifat dinamis konsisten. Perubahan dan persaingan bisnis merupakan salah satu indicator kehidupan. Cepat atau lambat, peradaban manusia akan mengalami imbas perubahan dan persaingan bisnis yang ada. Perubahan dan persaingan bisnis itu saling terkait dan mempengaruhi satu dengan lainnya, tidak terkecuali dalam perusahaan. Pertanyaannya adalah, apabila terjadi imbas perubahan dan persaingan bisnis yang terjadi di lingkungan kita, apakah kita akan larut hanyut terimbas, tergilas pada perubahan atau kita ikut ‘menikmati’ ritme dinamika gelombang perubahan ke arah yang lebih baik?

Dalam workshop 2 hari dengan topik SALES PERFORMANCE IMPROVEMENT FOR EXTRAORDINARY RESULTini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan adaptasi sekaligus improvisasi atas konsep perubahan dan persaingan bisnis yang semakin ketat dewasa ini. Bagaimana mengantisipasi perubahan, persaingan bisnis, membaca tren tersebut dan bagaimana dampaknya terhadap perusahaan. Penting bagi setiap pemimpin, pengusaha, pelaku bisnis bersikap lebih mawas diri, mempersiapkan diri dengan baik, internal atau pun eksternal. Karena pentingnya pembahasan tersebut, maka pelatihan tersebut sangat baik diikuti oleh leader dan calon leader, pengusaha, pelaku bisnis, entreprenuerseperti Anda.

Apa yang Anda Peroleh Setelah Mengikuti Pelatihan Ini?
1. Peserta mampu melakukan adaptasi secara cepat dan tepat atas perubahan dan persaingan bisnis untuk memaksimalkan hasil akhir secara optimal.
2. Peserta memiliki kesadaran untuk menentukan aktivitas dan bertanggung jawab atas setiap aktivitas pilihannya.
3. Peserta mengetahui bahwa target dan sasaran dapat memotivasi kinerja yang jauh lebih baik.
4. Peserta memiliki variasi-variasi baru, improvisasi serta inovasi berkaitan dengan teknik penjualan berorientasi pada peningkatan hasil akhir.
5. Peserta menyadari pentingnya tools dan teknologi dalam pencapaian target dan sasaran.
6. Peserta menyadari pengelolaan energy sangat penting dalam mencapai tujuan hidup.

Apa yang dipelajari dalam Pelatihan Ini?
1. “You Are Is What You Think You Are”; Perilaku dan Kebiasaan Manusia Ditentukan dari Cara Berpikir dan Melihat Segala Sesuatu Dari Kacamata “Thinking Framework”
2.Mengubah Rutinitas Dan Kebiasaan Dengan Menentukan Tanda (cue) Dan Ganjaran (reward)
3.Memilih Aktivitas Dan Bertanggung Jawab Terhadap Pilihan Aktivitas
4.Menjabarkan Visi Pribadi Dan Kegairahan Kerja (passion) Dalam KPI Dan Rencana Target
5.Menentukan Aktivitas Prioritas Berdasarkan Aktivitas Pareto
6.Menentukan Pipe Line Dan Saluran Distribusi
7.Mengelola Teknologi Dalam Pencapaian Target Dan Sasaran
8.Mengelola Energi Dalam Pencapaian Target Dan Sasaran

Siapa yang Harus Ikut Pelatihan Ini?
Manager, Supervisor, dan Para Profesional, Pelaku Usaha dan mereka yang Ingin Meningkatkan Kemampuan Penjualan.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement