DESKRIPSI
Tugas utama seorang Account Officer pada perusahaan, terutama pad aindustri keuangan dan perbankan,yaitu mempengaruhi sekaligus meyakinkan calon klien / nasabah agar mereka tertarik dan akhirnya membeli atau melakukan transaksi pada produk yang ditawarkan. Dalam prakteknya, masih banyak marketer yang belum mampu mengoptimalkan potensinya untuk mencapai target pemasaran yang diharapkan. Oleh Karena itu hal ini perlu ditingkatkan terutama pada tahap perencanaan menyangkut Tool Kits  (alat bantu) yang perlu disiapkan dalam Sales Planner seperti Benefits, Profit Story, dan Success Story dari produk yang akan ditawarkan. Selain persiapan Sales Planner, kemampuan Account Officer dalam mengatasi keberatan, penolakan, bahkan bila bertemu dengan klien yang sulit juga perlu perhatian. Kemampuan penguasaan teknologi infomasi juga merupakan factor penting dalam keberhasilan pemasaran, karena dengan teknologi jangkauan informasi pemaaran akan sangat luas. Training ini akan mem berikan pemahaman sehingga seorang Account Officer memiliki pengetahuan yang lengkap mengenai calon klien, produk yang akan ditawarkan, produk pesaing, dll. Melalui training ini, peserta juga akan dibekali dengan teknik untuk melakukan negosiasi dengan klien sehingga dapat dicapai kesepakatan dalam selling process.

TUJUAN
Setelah mengikuti training ini, diharapkan peserta dapat:
•Meningkatkan profesionalisme sebagai marketer dalam menghadapi persaingan yang semakin meningkat;
•Memahami keunikan dan kekuatan yang dimiliki oleh produk yang ditawarkan;
•Melakukan analisis dan membangun strategi untuk mendapatkan pelanggan;
•Memahami strategi untuk bersaing di pasar global.

MATERI
1.Fenomena Smart Marketing di Era Global
2.Tahapan awal Menuju Smart Marketing
3.Analisa Potensi Pasar
4.Pemanfaatan Teknologi Informasi
5.Marketing Plan
6.Selling Process
7.Effective Communication to Attract Customer
8.Finding Customer, Preparing, Opening, Investigating
9.Product Offering, Objection Handling, closing
10.Negotiation with difficult customer
11.Problem solving with difficult customer
12.Review dan Evaluasi selling process

PESERTA
Account Officer, Funding Officer, Lending Officer, Marketing Staff, Marketing Manager

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements