DESKRIPSI
Tujuan pelatihan :
Setelah mengikuti workshop ini peserta mampu menyiapkanRencana Pemasaran yang terdiri dari: analisa pasar–pesaing–pelanggan, menentukan sasaran pemasaran, menyiapkan strategi pemasaran serta menyiapkan sarana promosi bagi produk/brand yang menjadi tanggung jawabnya.

MATERI
OUTLINE MATERI :
1.    Peran Rencana Pemasaran dalam kerangka perusahaan
2.    Proses Manajemen Marketing
3.    Format Rencana Pemasaran
4.    Analisa makro (Politik – Ekonomi – Sosial – Teknologi)
5.    Perangkat Analisa (BCG, GE-9 cell, Product Life Cycle)
6.    Analisa mikro
7.    Melakukan analisa SWOT
8.    Segmentasi, Target Pasar, Diferensiasi & Positiong
9.    Aspek Finansial, Sales Forecasting, Sasaran Pemasaran & Budgeting
10.    Core Marketing Strategy & Strategi Pemasaran :
•    Bauran Pemasaran: Product, Price, Place & Promotion
•    Strategi Persaingan
•    Pemasaran Horisontal
•    Sarana promosi
11.    Lampiran Rencana Pemasaran , lain-lain

PESERTA
Product , Brand Manager, Account Executive, Account Manager, Marketing Executive

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements