DESKRIPSI
Merk merupakan hal yang sangat penting dalam persaingan bisnis suatu produk yang akan dipasarkan oleh suatu perusahaan. Merk tentunya dibentuk dengan filosofi dan harapan penuh suatu perusahaan terhadap keberhasilan produk tersebut. Manajemen merk yang kuat akan berdampak pada cash flow, loyalitas pelanggan dan tentunya profit yang optimal. Oleh karenanya pelatihan membangun merk ini diadakan.

Tujuan dan Manfaat :
Setelah mengikuti pelatihan membangun branding ini diharapkan peserta mampu untuk memahami strategi, teknik, alat serta evaluasi studi kasus untuk membangun dan mengembangkan merk dan mengetahui dampak merk dalam nilai perusahaan guna mencapai profit yang optimal.

OUTLINE MATERI :
1.    Ruang Lingkup Penentuan Merk Perusahaan
2.    Sumber, konsekuensi dan komponen merk
3.    Leveraging brand for sustainable strategic advantage
4.    Peran merk dalam strategi pemasaran, penciptaan nilai, customer acquisition and retention
5.    Pengelolaan merk dalam product systems dan value networks
6.    Penentuan brand awarness dan brand image
7.    Pemilihan elemen dan identitas merk untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merk
8.    Perancangan program pemasaran untuk membangun kesetiaan pelanggan kepada merk
9.    Mengintegrasikan komunikasi pemasaran untuk membangun merk
10.    Leveraging secondary brand associations to build brand
11.    Pengelolaan Merk : Memahami pelanggan, Mempromosikan merk dan Brand valuation
12.    Studi kasus dan penyelesaian

PESERTA
Marketing Manager, Brand Manager, Product Manager dan bagian pelayanan customer

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements