DESKRIPSI
Nilai tambah strategis dari market pemasaran yang disasar perusahaan adalah kunci memenangkan persaingan bisnis secara berkelanjutan. Beberapa konsep “kuantitatif” seperti Increasing Return, Game Theory, dan SWOT related KPI banyak digunakan oleh Harvard Business School sebagai alat analisis persaingan. Oleh karena itu, “skill” berpikir strategis menjadi hal yang sangat penting bagi para manajer, baik ditingkat puncak maupun ditingkat menengah.
Pelatihan ini ditujukan utamanya bagi manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, besertasupervisor, maupun staff yang organisasinya sedang berusaha meningkatkan “daya saing” perusahaannya, sehingga terjadi keselarasan kinerja antara individu, kelompok, hingga level corporate.

Manfaat :
•    Peserta mampu membangun daya saing perusahaan dari product thinking ke network thinking.
•    Peserta mampu memahami dan mengantisipasi “action” yang dilakukan pesaing melalui perubahan strategi bisnis unit
•    Peserta mampu melakukan audit internal kekuatan dan kelemahan perusahaan/organisasi.

MATERI
OUTLINE MATERI :
1.    Konsep persaingan INCREASING RETURN dan simulasinya sebagai alat persaingan di era Knowledge Based Management
2.    Implementasi konsep GAME THEORY sebagai alat analisis persaingan bisnis terkemuka.
3.    Bagaimana mengimplementasikan Analisis SWOT dan menterjemahkan Analisis SWOT kedalam KPI Desain
4.    Studi kasus Marketing Competition on Product Innovation
5.    Studi kasus restrukturisasi organisasi

PESERTA
Manager produksi, R&D, marketing, logistic dan SCM, beserta supervisor, maupun staff dan departemen yang terkait dengan materi ini

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisements