Materi    

  1. Ice breaking
  2. Isu – isu bisnis mutakhir
  3. Customer Relationship Management
  4. Pengenalan Organisasi, Peran, Tugas, Otoritas dan Tanggung Jawab
  5. Sistematika memahami permasalahan manusia, kontrol dan budaya di dalam organisasi
  6. Pengenalan dan introspeksi diri
  7. Manajemen waktu dan prioritas
  8. Perencanaan, monitoring, delegasi dan kontrol dalam manajemen tugas
  9. Leadership Concept
  10. Transformational leadership Beyond Service Excellence
  11. The effective leadership at competitive Marketplace
  12. Leadership Model
  13. Awareness of Stakeholder types
  14. Diskusi dan Tanya Jawab

Wajib diikuti oleh    
Umum

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement