Materi
- Ice breaking
- Isu – isu bisnis mutakhir
- Customer Relationship Management
- Pengenalan Organisasi, Peran, Tugas, Otoritas dan Tanggung Jawab
- Sistematika memahami permasalahan manusia, kontrol dan budaya di dalam organisasi
- Pengenalan dan introspeksi diri
- Manajemen waktu dan prioritas
- Perencanaan, monitoring, delegasi dan kontrol dalam manajemen tugas
- Leadership Concept
- Transformational leadership Beyond Service Excellence
- The effective leadership at competitive Marketplace
- Leadership Model
- Awareness of Stakeholder types
- Diskusi dan Tanya Jawab
Wajib diikuti oleh
Umum
FACILITIES
- Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel
- Lunch and Coffee Breaks
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.