OBJECTIVE :
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu :

  1. Memahami tugas dan tanggung jawab GA officer dengan skala waktu pengerjaannya.
  2. Mengetahui dan memahami Key Performance Indicator untuk GA Officer.
  3. Mengetahui dan memahami program training yang dibutuhkan untuk memenuhi kompetensi secara umum dari departemen GA berdasarkan standard ISO 9001.
  4. Memahami komunikasi yang efektif.
  5. Memahami konsep personality characters.
  6. Memahami konsep interpersonal skill.
  7. Memahami konsep coaching.
  8. Memahami konsep time management.
  9. Memahami dan menerapkan proses koordinasi dengan baik.
  10. Memahami dan menerapkan proses lobby dan negosiasi dengan baik.
  11. Memahami penataan ruangan kantor yang efektif dan efisien.
  12. Memahami penggunaan system penerangan pada ruangan dan lingkungan kantor.
  13. Memahami pokok-pokok continuous improvement dengan metode 5S/R.
  14. Melakukan GA data processing secara efektif dan efisien dengan menggunakan Excel 2007.
  15. Menggunakan sejumlah formulir Check Sheet untuk panduan standarisasi umum kualitas pelayanan untuk keperluan internal dan eksternal audit ( Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) berdasarkan standar ISO EMS 14001 dan OHSAS 18001.
  16. Menganalisa faktor-faktor yang menjadi permasalahan utama yang umum terjadi pada aktivitas GA officer dan mampu menyelesaikan permasalahan tersebut.

CAKUPAN MATERI TRAINING :

  1. Understanding of GA Officer Concept.
  2. Job Information for GA Officer.
  3. Key Performance Indicator for GA Officer.
  4. Generic Competencies Based Training Program For GA ( Supervisory, Staff and Driver).
  5. Organizational Structure of GA Department.
  6. Personality Characters Fundamentals.
  7. Interpersonal skill Implementation.
  8. Coaching skill Implementation.
  9. Time Management Implementation.
  10. Effective Communication Fundamentals.
  11. Coordination skill Fundamentals
  12. Lobby Skill Fundamentals
  13. Negotiation skill Fundamentals
  14. Continuous Improvement Fundamentals with 5S/R method
  15. Filling System Fundamentals.
  16. Design and Layout Office Room.
  17. Design lighting system in the office room and out office room.
  18. GA data processing with Excel 2007.
  19. Check Sheet form as a guide the general standardization of service quality for internal and external audit (Lobby, Office, Canteen, Toilet and Green Office) based EMS standard ISO 14001 and OHSAS 18001.
  20. General Affair Problem Solving.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement