Manfaat Trainig

  • Mampu mengubah cara berpikir dalam bekerja sama dan melayani menuju pembentukan sikap dan perilaku bankir profesional.
  • Berdasarkan pedoman bersikap dan berperilaku standar total mampu meningkatkan produktivitas dan kinerja bank menjadi makin baik

Materi :

  • Konsep dan Prinsip Total Quality Service Bank Syariah
  • Optimalisasi potensi diri untuk melayani dengan cara terbaik dan membangun komitmen pelayanan berkualitas tinggi.
  • Perubahan cara berfikir, bersikap dan berprilaku
  • New Paradigm tentang “Sharia Marketing”
  • Quality Service Dalam Perpektif Syariah
  • Syariah Service Language
  • Syariah Service Appearance
  • Handling Difficult Situation,
  • Syariah Esprit Et Corps dan lain-lain

Target Peserta :

  • Semua pegawai back office dan front office.

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement