Metode Pelatihan
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop dan konsultasi interaktif

Siapa harus hadir
Manager and Staff Purchasing/procurement,Finance dll

PROGRAM OUTLINE:

  1. Fungsi pembelian, proses identifikasi dan evaluasi pemasok (supplier)
  2. Teknik negosiasi pembelian
  3. Proses negosiasi: Kapan harus bernegosiasi, tahapan dalam proses negosiasi
    • Menentukan objective
    • Persiapan yang Efektif
    • Melakukan negosiasi: Di meja negosiasi, strategi negosiasi, melakukan transaksi, kesalahan umum yang perlu dihindari, tawar-menawar dan kesepakatan, gaya negosiasi
    • Mengakhiri negosiasi
  4. Me-review negosiasi, mengukur keberhasilan negosiasi
  5. Aspek psikologis dalam bernegosiasi.

TRAINING METHODOLOGY

  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag,.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement