CAKUPAN MATERI TRAINING :
- Pendahuluan :
- Pengertian Studi Kelayakan Proyek
- Tujuan Dilakukannya Studi Kelayakan
- Lembaga-lembaga yang memerlukan Studi Kelayakan
- Desain Studi Kelayakan
- Identifikasi Kesempatan Usaha
- Tujuan Keputusan Investasi
- Aspek-aspek Studi Kelayakan
- Kriteria Penilaian
- Konsep Pokok dalam Aspek Pasar
- Karakteristik Aspek Pasar
- Peramalan Permintaan
- Strategi Pemasaran
- Strategi Bersaing Perusahaan
- Marketing Mix
- Pengertian Marketing Mix
- Marketing Mix dalam Masa Kehidupan Produk
- Aspek Teknis Proyek
TRAINING METHODOLOGY
- Group Discussions
- Group & Individual Exercises
- Presentations
- Games
- Case Studies
- Role Plays
- Self-Assessment
- Action Plan
FACILITIES
- Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag,.
- Training Material (HandOut & SoftCopy)
- Convenient training facilities in stars hotel
- Lunch and Coffee Breaks
- Souvenir
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
- Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.