Materi bahasan:
1. Reading Your Customers Communications Style

  • 7 Jenis Pelanggan Anda
  • Membaca dan Memahami gaya komunikasi pelanggan
  • Mempersiapkan gaya komunikasi sales yang efektif

2. Sales Communications Skills

  • Sales Communications Model – Relationship Selling Model
  • Effective Interpersonal Relationship Skills
  • Working with prospect

3. Self Confidence and Appearance

  • Praktek penampilan diri
  • Praktek gaya komunikasi yang efektif terhadap pelanggan

4. Handling Difficult Situation

  • Situasi sulit dan konflik yang terjadi
  • Menangani situasi sulit dan penolakan

Target peserta
Staff hingga manager bagian Sales dan Marketing.

TRAINING METHODOLOGY

  • Group Discussions
  • Group & Individual Exercises
  • Presentations
  • Games
  • Case Studies
  • Role Plays
  • Self-Assessment
  • Action Plan

FACILITIES

  • Certificate, Quality Training Kit (Pencil case: Erase, Bolpoint, Pencil, Tipe X, Stabillo, Flash Disk 8 GB), Bag,.
  • Training Material (HandOut & SoftCopy)
  • Convenient training facilities in stars hotel
  • Lunch and Coffee Breaks
  • Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement