METODE PENYAMPAIAN TRAINING:
Para peserta diharapkan dapat terlibat secara aktif pada setiap sesi dari training ini yang akan dibawakan oleh para Instruktur dengan rincian muatan training sebagai berikut :

  • Penjelasan teori, 30%
  • Pemberian kasus sebagai bahan untuk simulasi dan diskusi kelompok, 30%
  • Presentasi, diskusi, dan umpan balik dari peserta terhadap kasus-kasus yang diberikan, 40%

CAKUPAN MATERI TRAINING:

  1. Pendahuluan Pengembangan Produk
  2. Strategi Pengembangan Produk
  3. Kerangka Pengembangan Produk
  4. Pendefinisian Pasar Sasaran
  5. Pengembangan Ide Produk Baru
  6. Perancangan Konsep Produk baru
  7. Pengujian Konsep Produk
  8. Analisis Finansial Kelayakan Produk Baru
  9. Manajemen Proyek Pengembangan Produk
    1. Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

      Catatan :

      • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
      • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
      • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
      • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement