TUJUAN DAN MANFAAT PELATIHAN

 Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu untuk memahami konsep dan dasar business forecasting sebagai upaya mengetahui dan memahami informasi pemasaran dan keuangan perusahaan dimasa yang akan mendatang. Sehingga perusahaan diharapkan mampu untuk bersaing dan mencapai visi misi perusahaan dengan optimal.

MATERI / OUTLINE PELATIHAN

  1. Ruang Lingkup dan Konsep Business Forecasting
  2. Teknik forecasting modern,
  3. Simple univariate methods
  4. Applied forecasting methods : causal models, subjective models, and time series models
  5. Teknik forecasting
  6. Forecasting in marketing
  7. Forecasting in finance
  8. Penggunaan software SPSS dalam proses forecasting
  9. Studi kasus dan diskusi
  10. Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

    Catatan :

    • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
    • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
    • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
    • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement