OBJECTIVE 

  • Peserta diharapkan mampu mengidentifikasi berbagai peluang dan tantangan bisnis untuk meningkatkan kualitas produk dan layanan yang menjadi bagian dari bisnis bank.
  • Peserta juga diharapkan mampu mengevaluasi keseluruhan aspek lingkungan internal dan eksternal organisasi secara tepat.
  • Peserta mampu memperkirakan strategi dan berbagai kebijakan untuk merespon perkembangan yang akan terjadi dengan menggunakan sumber daya yang kompeten

MATERI

  1. Prinsip Persaingan Industri Perbankan dan Posisi Pasar
  2. Analisa Kebutuhan Nasabah (Needs Analysis)
  3. Perilaku Konsumen dan Faktor-faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian
  4. Konsep segitiga profitability, sustainability dan risk dari produk bank
  5. Meningkatkan daya saing dengan menggunakan strategi pemasaran (market intelligent)
  6. Siklus dan proses bisnis Produk Jasa Bank
  7. Proses penciptaan Produk dan Jasa
  8. Membangun jaringan melalui pemanfaatan Teknologi
  9. Customer Orientation
  10. Manajemen Risiko Produk baru
  11. Memahami Konsep dan aplikasi Market Testing
  12. Mengukur Keberhasilan Diterimanya Produk Baru

PESERTA

Kepala/wakil kepala divisi  atau manajer senior yang menangani unit kerja perencanaan, pemasaran dan manajemen risiko

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

FACILITIES

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Breaks

Souvenir

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement