Communication Skills for Internal Auditor

Pelatihan menggunakan metode ceramah dalam memahami konsep, dan latihan/studi kasus dalam mendalami teknik aplikasinya.
1.    Komunikasi Yang Efektif

  • menjadi pendengar yang baik
  • membangun hubungan yang produktif dengan auditee dan pihak terkait lainnya
  • Teknik mempengaruhi orang lain

2.    Teknik Komunikasi :

  • Elemen-Elemen Dalam Komunikasi Hambatan dan Fasilitator Dalam Komunikasi
  • Elemen Dalam Wawancara
  • Jarak dalam Berkomunikasi

3.    Menyiasati Keengganan (Resistence) Auditee
4.    Membaca Dan Memahami Bahasa Tubuh (Body Language)
5.    Perilaku Paralinguistic (Cara Berbicara Atau Menyampaikan Sesuatu)

  • Irama
  • Kecepatan
  • Nada suara
  • Volume
  • Tekanan
  • Intonasi

6.    Interview Untuk Perolehan Bukti Dan Pengakuan

  • Dakwaan/Tuduhan Langsung (Direct Accusation)
  • Mengulang sangkaan
  • Menyela penyangkalan
  • Memperlihatkan bukti fisik
  • Memperkuat penjelasan
  • Memperkuat pemikiran
  • Pengakuan verbal

7.    Studi Kasus

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
  • Peserta bisa mengajukan Tanggal Pelatihan / Training selain yang tertera pada silabus penawaran.
Advertisement