Manfaat Training:

  • Memahami falsatah KAIZEN dan konsep TQM
  • Memahami perbedaan antara ISO 9000, ISO 9001:2000 dan
  • Malcolm Baldrige
  • Memahami elemen-elemen TQM
  • Memahami Quality Culture (basic mentality)
  • Dapat berperan aktif dalam penerapan TQM

Materi :

  • Kaizen: Falsafah TQM dan asas-asas TQM
  • ISO 9000 vs ISO 9001:2000 vs Malcolm Baldrige
  • Standardization & Quality Assurance
  • Policy Management & Cross Functional Management
  • Daily Management
  • Gemba Management: QCC, Suggestion System & 5-S
  • Quality Culture (Basic Mentality)

Target Peserta :

Senior Manajer, Manajer Madya, Supervisor, Staff yang berkepentingan peningkatan mutu

Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.

Catatan :

  • Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
  • Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
  • Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.
Informasi Jadwal training 2016 | 2017 | 2018 | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | di Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, Malang, Bali, Lombok, Balikpapan, Makassar, Medan, Batam, Riau, Pontianak, Semarang, Solo, Manado, dan Kota-kota lainnya
Advertisement