Manfaat Training:
- Memahami konsep, model, metodologi, dan langkah-langkah QFD
- Memahami pemanfaatan berbagai data/informasi, baik dari pelanggan maupun internal perusahaan, dan kemudian menerjemahkannya ke dalam matriks QFD (House of Quality)
- Memahami cara memanajemeni, memonitor, dan mengimplementkan QFD di perusahaan masing-masing
Materi :
- Konsep QFD : latar belakang, definisi dan manfaat
- Suara Pelanggan : menentukan responden survel, pengumpulan data pelanggan, dan memahami serta menanganinya
- QFD dan Kreativitas, QFD dan Desain Produk, Langkah-Langkah QFD
- Matriks QFD dan Integrasinya
- Memanajemeni dan Memonitor QFD: peran dan tindakan manajemen
- Rencana implementasi QFD
Target Peserta :
Senior Manajer, Manajer Madya, Supervisor, Staff yang berkepentingan peningkatan mutu
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.