MANFAAT TRAINING
- Memahami konsep kepuasan dan kesetiaan pelanggan
- Memahami variabel dan dimensi kepuasan dan kestiaan pelanggan
- Memiliki kemampuan membangun standar layanan yang dapat memuaskan pelanggan
- Mampu membuat program-program meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan
MATERI TRAINING
- Customer Satisfaction
- Siapa Pelanggan Anda?
- Mengapa Anda Harus Memuaskan Pelanggan Anda?
- Konsep dan Prinsip Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction)
- Variabel-Variable Sukses Membangun Kepuasan Pelanggan:
- People
- Process
- Product & Service Feature
- Infrastructure
- Price
- Dimensi (Ukuran) Kepuasan Pelanggan
- Reliabilty
- Responsiveness
- Assurance
- Emphaty
- Tangibles
- Customer Loyalty
- Konsep dan Prinsip Kesetiaan Pelanggan (Customer Loyalty)
- Manfaat Perusahaan Terhadap Pelanggan Setia
- Proses Membangun Kesetian Pelanggan
- Proses Membangun Relasi Dengan Pelanggan
- Customer Relationship Management – 4R (Relationship, Retention, Reveral, Recovery)
- Program Membangun Kesetiaan Pelanggan
- Evaluasi Pertumbuhan Kesetiaan Pelanggan
Target Peserta :
Staff, Supervisor, dan Manager Front-Line (Customer Service, Customer Care, CRM, Sales, Marketing, Business Development)
Permintaan Brosur penawaran Training ( Harga, Waktu dan Tempat) silahkan Menghubungi kami.
Catatan :
- Pelatihan ini dapat di-customized sesuai kebutuhan perusahaan Anda bila diselenggarakan dalam bentuk In-House Training. Untuk permintaan In-House Training dengan jenis topik lainya, silahkan mengirimkan ke alamat email yang tercantum di web kami.
- Request Training. Jika anda membutuhkan informasi pelatihan yang belum tercantum pada website ini, atau anda ingin memberikan usulan materi yang sesuai dengan tingkat kebutuhan perusahaan anda, silahkan mengirimkan ke alamat emailyang tercantum.
- Bila tidak ada tanggal dan waktu atau yang tercantum sudah kadaluarsa didalam artikel mohon tanyakan kepada kami untuk jadwal terbarunya.